Sobat tsellnet yang berlangganan Indihome plus layanan TV UseeTV semoga tidak mengalami error kode 1305. Error 1305 ini disebabkan STB UseeTV tidak mendapatkan IP Address. Seharusnya STB akan mendapatkan IP secara otomatis.
Jika mengalami kendala tersebut. Beberapa langkah yang saya dapatkan dari akun resmi @indihome berikut ini bisa sobat terapkan untuk langkah awal sebelum memanggil teknisi.
Berikut 4 Langkah Cara mengatasi eror 1305 :
1. Pastikan lampu indikator pada modem berwarna hijau
2. Pastikan koneksi kabel LAN di modem (ONT) berada di port LAN 4
3. Restart STB
4. Bila belum berhasil, restart modem (ONT) dan STB selama 3 menit,
5. Panggil Teknisi ( hehehehehe)
Jika permasalahan masih berlanjut, silahkan hubungi customer care indihome. Untuk mengetahui lebih lanjut permasalahannya. Apakah kabel LAN yang rusak, atau STBnya yang mengalami kerusakan sehingga harus diganti.